Home » Hiburan » Andalkan Yoo Seung Ho, Drama Korea Remember Raih Rating Tinggi

Andalkan Yoo Seung Ho, Drama Korea Remember Raih Rating Tinggi



Seoul – Aktor drama Korea Selatan, Yoo Seung Ho, kembali ke layar kaca dengan dram terbarunya yang berjudul ‘Remember”. Dalam drama yang bernuansa psikologis itu, Yoo Seung Ho unjuk gigi dengan kemampuan aktingnya sebagai karakter bernama Jin-Wo.

Andalkan Yoo Seung Ho, Drama Korea Remember Raih Rating Tinggi

Jin-Wo merupakan pribadi yang menderita hyperthymesia sehingga membuatnya bisa mengingat setiap kejadian secara rinci.

Jalan cerita Remember yang menarik itu pun membuat publik Korea menyambut kehadirannya dengan hangat. Seperti dilansir dari Korea Star Daily (Senin, 14/12/2015), pada awal penayangan , Remember meriah rating tinggi yakni 7,2 persen.

Di drama itu, Yoo Seung Ho ingin membuktikan ayahnya tak bersalah di mata hukum hingga menjadi seorang pengacara. Peran yang dilakoni Yoo Seung Ho berusaha membebaskan ayahnya dari jeratan hukum yang pincang. Sayangnya, karakter yang diambil Yo Seung Ho mulai mengalami alzheimer hingga beberapa kepingan ingatannya mulai menghilang.

Yoo Seung Ho pun harus menghadapi lawan yang sangat berat yaitu perusahaan besar dan berpengaruh. Yoo Seung Ho berusaha menyelamatkan ayahnya dengan penyakit yang dideritanya.

Remember juga dianggap sebagai perlambangan kritik atas kondisi masyarakat saat ini. Sebuah kisah tragis yang sebenarnya banyak terjadi di masyarakat terkait dunia hukum yang belum sempurna. (Yayan – sisidunia.com)