sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Restu Mayang Sari, Cewek Cantik Bertato Penjual Cilok

Restu Mayang Sari, Cewek Cantik Bertato Penjual Cilok



Malang – Anda pasti akan tertegun saat membeli cilok (pentol di colok) di Restu Mayang Sari (18). Mengenakan topi warna hitam dipakai terbalik ala penyanyi R&B, berikut aksesoris kaca mata bening dengan frame hitam, Restu pun tidak tampank seperti seorang penjaja cilok biasa.

Restu Mayang Sari, Cewek Cantik Bertato Penjual Cilok

Belum lengkap kejutan yang diberikan Restu, jika Anda perhatikan secara seksama, Anda akan mendapatkan tato-tato yang terukir di kedua lengannya. Meski terkesan galak dan liar, Restu ternyata sangat ramah kepada setiap pembeli yang menghampiri.

Sementara itu di samping kiri Restu, Catur Putri Rahayu (21) kakaknya berdandan sangat kontras dengan Restu. Catur berdandan bak gadis desa biasa dengan baju warna-warni dan rambut panjang dibiarkan terurai.

Restu dan kakaknya berjualan cilok di Taman Wisata Air Terjun Cuban Rondo di Kabupaten Malang. Mereka pun memiliki gaya tersendiri dalam menawarkan dagangannya dari belakang gerobak bertulis ‘Cilok Salome, Pentol Cilok Daging’.

Keduanya tampak kompak meneriakkan kalimat ala penjaga minimarket saat menyambut pembeli masuk ke toko. Keduanya bersama-sama menawarkan kepada pembeli dengan cara yang tidak jauh beda dengan karyawan toko berjaringan nasional itu.

“Silakan ciloknya dicoba. Rasanya luar biasa, silakan ciloknya dicoba,” kata mereka bersamaan dan berulang-ulang.

Gaya berjualan seperti itu diakui Restu dan Catur mereka tiru dari SPG (sales promotion girl) ketika menawarkan dagangannya. Gaya itu sengaja untuk menarik perhatian para pejalan kaki agar bersedia mampir membeli ciloknya.

“Daripada diam kan mas, lebih baik teriak-teriak menawarkan. Pembeli kita sambut dengan ramah,” kata Restu yang diamini kakaknya (Sabtu, 12/12/2015).

Mengenai tato, Restu mengungkapkan jika ia adalah penggemar tato. Tato-tato di tubuhnya sudah ada sejak dua tahun silam.

“Saya suka (tato) saja, di lengan kanan-kiri ada, pundak, kemudian paha kanan-kiri dan betis juga ada,” katanya. (Yayan – sisidunia.com)