Home » Hiburan » Rapper Hiphop Verbal Jint: “Member Favoritku di SNSD Adalah Taeyeon”

Rapper Hiphop Verbal Jint: “Member Favoritku di SNSD Adalah Taeyeon”



Seoul – Baru-baru ini, rapper hiphop Verbal Jint melakukan satu proyek bersama salah satu member SNSD, Kim Taeyeon, di single debut solonya berjudul ‘I’. Ia pun mengungkapkan pengalamannya berkolaborasi dengan salah satu diva musik Kpop tersebut.

Rapper Hiphop Verbal Jint: "Member Favoritku di SNSD Adalah Taeyeon"

Saat ditemui, dirinya sedang menghadiri konferensi pers pada Sabtu (12/12/2015) untuk membicarakan tentang proyek akhir tahun yang bertajuk ‘Brand New Years 2015’ di KBS Sport World. Ia juga ditemani oleh rekan satu agensi San E, Bumkey dan beberapa artis lainnya.

Ia pun menjelaskan mengenai perananya dalam single debut solo Taeyeon yang berjudul ‘I’, yang mana single tersebut berhasil memenangkan lebih dari sepuluh tropi diberbagai program musik.

“Aku tidak begitu mengenal Taeyeon secara pribadi. Tapi aku telah dihubungi dan diminta untuk berkolaborasi dilagunya,” ujar Verbal Jint.

Rapper Hiphop Verbal Jint: "Member Favoritku di SNSD Adalah Taeyeon"

“Member favoritku di SNSD adalah Taeyeon, dan aku mendengar bahwa itu adalah album solo pertamanya yang ia buat. Aku tahu ini akan menjadi lagu yang sangat penting untuknya, tapi karena aku diminta, aku sangat senang telah bekerja sama dengan dia,” lanjutnya.

Setelah sukses berkolaborasi dengan Taeyeon, Verbal Jint berkeinginan untuk menggaet Taeyeon untuk bekerja sama dalam single terbarunya yang berjudul ‘If the World Was Perfect’.(Arman – sisidunia.com)