Home » Sport » Putri Bos AC Milan Ingin Klubnya Tampil Lagi Di Liga Champions

Putri Bos AC Milan Ingin Klubnya Tampil Lagi Di Liga Champions



Milan – From Hero to Zero. Ya, istilah ini memang cocok untuk AC Milan. Sudah beberapa tahun terakhir ini kita tidak pernah melihat kiprah tim besar AC Milan mengikuti ajang kompetisi Eropa, baik Liga Europa maupun ajang prestisius Liga Champions.

Putri Bos AC Milan Ingin Klubnya Tampil Lagi Di Liga Champions

Padahal, tim yang dimiliki oleh Perdana Menteri Italia ini dulunya adalah tim raksasa yang selalu merengkuh titel juara Liga Champions. Siapa yang tidak kenal dengan Andriy Shevchenko, Rui Costa, Paolo Maldini, Gennaro Gattuso, Clarence Sheedorf, Alessandro Nesta, bahkan pemain ajaib seperti Kaka. Mereka adalah beberapa pemain hebat yang pernah dimiliki oleh AC Milan. Bersama mereka, AC Milan akhirnya bisa merengkuh titel ketujuh juara Liga Champions.

Namun, sekarang AC Milan seperti macan ompong yang kehilangan keganasannya. Jangankan merebut titel Liga Champions, untuk finis di 5 besar Liga Italia saja mereka harus tertatih-tatih.

Petinggi AC Milan sekaligus anak dari pemilik AC Milan, Barbara Berlusconi, mengaku sangat prihatin melihat klub idolanya ini selalu gagal dalam kompetisi. Ia menyatakan, pihaknya tidak boleh lagi gagal dalam kompetisi Eropa pada tahun mendatang.

Putri Bos AC Milan Ingin Klubnya Tampil Lagi Di Liga Champions

Hari ini, ia bersama ayahnya, Silvio Berlusconi, mengunjungi tempat pusat pelatihan Rossonero dan berdikusi dengan pelatih Sinisa Mihajlovic. Salah satu yang ditegaskan sang petinggi adalah pentingnya bagi Milan kembali bersaing di pentas tertinggi Benua Biru tersebut.

“Kami di sini untuk mendukung tim. Kami tidak boleh kehilangan tiket Liga Europa atau Liga Champions lagi,” pungkas Barbara kepada awak media.(Arman – sisidunia.com)