sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Prostitusi Artis, Alena Wu : “Kata Orang, Penyanyi Itu “Bisa Dipakai”

Prostitusi Artis, Alena Wu : “Kata Orang, Penyanyi Itu “Bisa Dipakai”



Jakarta – Kasus prostitusi yang melibatkan artis kembali terungkap. Setelah mengungkap nama-nama seperti Amel Alvi, kali ini Nikita Mirzani beserta finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita, menjadi sorotan publik karena tertangkap tangan di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat (Kamis, 9/12/2015).

Prostitusi Artis, Alena Wu : "Kata Orang, Penyanyi Itu "Bisa Dipakai"

Kedua public figure tersebut akan melayani seorang polisi yang menyamar. Tarif yang diterapkan cukup tinggi yakni Rp 50 – 65 juta.

Fenomema tersebut membuat penyanyi Alena Wu merasa prihatin. Ia mengaku kasihan terhadap Nikita yang mencari rezeki dengan cara yang tidak dibenarkan oleh agama tersebut.

“Buat aku nggak hanya selebriti, itu part of community. Kasihan kalau aku lihat, kenapa kok sampai mau cari uang dengan cara begitu. Mungkin nilai-nilai (norma) nggak ditanamkan sejak kecil,” kata Alena Wu di kawasan Senen, Jakarta Pusat (Sabtu, 12/12/2015).

Penyanyi berusia 34 tahun itu pun memilih untuk berkumpul dengan komunitas artis yang menurutnya bisa memberikan pengaruh positif baginya.

“Aku nggak kaget juga, karena banyak perempuan yang bisa (jadi PSK) di luar dunia artis sekali pun. Aku melihatnya sudah biasa ya yang seperti itu, sejak dulu aku masuk dunia menyanyi,” ujar Alena Wu.

“Kata orang-orang, penyanyi itu bisa ‘dipakai’. Cuma aku rasa nggak semua. Karena biasanya kita kumpul dengan yang bersih, dan tidak neko-neko. Cuma aku kalau melihat Nikita, aku akui dia seksi sekali,” tandas ibu satu anak tersebut. (Yayan – sisidunia.com)