Home » Hiburan » Nikita Mirzani Tak Menjawab Pertanyaan Apapun di Konferensi Pers

Nikita Mirzani Tak Menjawab Pertanyaan Apapun di Konferensi Pers



Jakarta – Nikita Mirzani sudah bisa kembali tersenyum saat menggelar konferensi pers untuk meluruskan kabar tentang dirinya, yang belakangan ini ramai disebut terlibat dalam jaringan prostitusi artis.

Nikita Mirzani Tak Menjawab Pertanyaan Apapun di Konferensi Pers

Berdasarkan pengamatan tim SisiDunia (Sabtu, 12/12/2015), dalam konferensi pers tersebut Nikita Mirzani hanya memberi beberapa pernyataan dan menolak untuk menjawab pertanyaan dari rekan awak media.

Dengan membawa selembar kertas, artis yang doyan mengumbar lekuk tubuhnya itu mengklarifikasi sekaligus membantah bahwa dirinya telah menerima sejumlah uang dari F dan O. Niki juga mengaku tidak mengenal dengan dua orang yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka mucikari dalam kasus prostitusi artis.

Sebelumnya seperti yang telah diberitakan Nikita Mirzani dan Puty Revita diamankan aparat Bareskrim Polri di hotel mewah Bundaran HI pada Kamis (10/12) malam, saat diduga hendak bertransaksi bisnis esek-esek. Nikita kemudian digiring ke sebuah Panti Sosial untuk diberi pembinaan. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)