sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mencuri Hingga Goda Santri Pria, Kelakuan Nikita Mirzani Saat Dipesantren

Mencuri Hingga Goda Santri Pria, Kelakuan Nikita Mirzani Saat Dipesantren



Jakarta – Melihat kelakuan Nikita Mirzani yang selalu membuat kontroversi itu membuat publik seakan tidak percaya kalau dulunya ia pernah bersekolah di Pondok Pesantren Darussalam, Gontor.

Mencuri Hingga Goda Santri Pria, Kelakuan Nikita Mirzani Saat Dipesantren

Bahkan, saat masih di pondok tersebut, ia sudah terkenal nakal di kalangan teman-teman sebayanya. Salah satu sahabatnya saat bersama-sama di pondok, pun membeberkan kalau Nikita juga terkenal genit di antara teman-teman satu pesantren.

Devi mengungkapkan, Nikita genit dan suka menggoda laki-laki sejak masuk pondok pesantren sekitar tahun 2000 silam. Bahkan, Nikita sering bercerita tentang hal-hal intim yang dilakukan dengan kekasihnya kepada teman-temannya.Di saat yang lain sibuk untuk mengaji, Nikita malah membicarakan kekasihnya yang ada di Jakarta. Devi dan Nikita berbeda jenjang satu tahun dan satu kelas.

“Dulu di pondok kita tinggal sebelahan. Dia rame dan berbeda dengan teman-teman seumurannya,” ujar Devi.

Akibat kenakalannya, Nikita sering dipanggil oleh kakak kelasnya untuk masuk Mahkamah atau disidang atas perilakunya itu. Parahnya, Nikita juga pernah kepergok mencuri benda milik temannya. Karena terlalu banyak kesalahan yang dibuatnya, Nikita pun akhirnya dikarantina di dalam kamar bagian keamanan pondok selama seminggu.(Arman – sisidunia.com)