sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Megan Fox Jauhkan Buah Hatinya dari Media Sosial

Megan Fox Jauhkan Buah Hatinya dari Media Sosial



Los Angeles – Aktris Hollywood, Megan Fox, menilai bahwa media sosial merupakan sebuah lingkungan yang sangat tidak baik bagi perkembangan anak-anak. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk dua buah hatinya, Noah Shannon Green dan Bodhi Ransom Green, dari media sosial.
Megan Fox Jauhkan Buah Hatinya dari Media Sosial
“Ada hierarki di sekolah bahwa anak paling keren adalah mereka yang memiliki pengikut terbanyak dan mendapatkan like terbanyak. Ini merupakan pesan yang sangat mengerikan, ketika anak-anak bangun setiap hari dan bertanya, ‘siapa yang menyukai fotoku?’ dan ‘siapa yang mengikutiku?’” ungkap Fox sebagaimana dilansir dari Entertainment Tonight, Minggu (13/12/2015).

Lebih jauh, Fox menyatakan akan berhenti menggunakan Twitter karena ia takut mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Sebagai contoh, seorang remaja pernah mengancam untuk bunuh diri bila Fox tidak mem-follow back dirinya.

“Ketika aku masih bermain Twitter selama lima hari, aku selalu mendapat mention dari anak berumur 12 atau 13 tahun, ‘Jika kamu tidak mengikutiku balik, aku akan bunuh diri.’ Dan aku merasa ini hal yang sangat mengerikan,” lanjut Fox.

“Orangtua seharusnya memperhatikan itu dan menjauhkannya dari anak-anak. Anda belum siap untuk hal-hal seperti itu ketika Anda masih remaja. Anda harus menjadi dewasa terlebih dahulu sebelum bisa memulai bermain-main dengan seperti itu. Hal itu sangat tidak bertanggung jawab dan berbahaya,” tandasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)