sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Masuk Grup D Piala Eropa 2016, Spanyol Harus Tetap Waspada

Masuk Grup D Piala Eropa 2016, Spanyol Harus Tetap Waspada



Paris – Hasil drawing Euro 2016 yang digelar pada Minggu (13/12/2015) memastikan sang juara bertahan, Spanyol, masuk grup D. Pada grup tersebut, Spanyol akan “ditemani” oleh Republik Ceko, Turki, dan Kroasia.

Masuk Grup D Piala Eropa 2016, Spanyol Harus Tetap Waspada

Melihat tim-tim tersebut, Spanyol jelas menjadi unggulan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Dengan kualitas pemain yang merata di semua lini, Spanyol diperkirakan tak akan kesulitan mengatasi ketiga tim lainnya.

Namun, pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque membantah anggapan bahwa Spanyol akan mendapatkan jalan yang mulus untuk melaju fase gugur. Pasalnya, Del Bosque melihat adanya potensi kejutan dari tim-tim lainnya jika melihat perjalanan ketiganya di fase grup.

Ia mengambil contoh Ceko dan Turki. Mereka bisa lolos ke putaran final dengan menyingkirkan Belanda, yang punya rekor sangat bagus di kualifikasi. Sedangkan Kroasia, sempat merepotkan Italia di babak kualifikasi .

Maka dari itu Del Bosque meminta kepada anak asuhnya untuk selalu waspada penuh dan tak menganggap remeh lawan-lawannya meski mereka menyandang status juara bertahan.

Spanyol akan menghadapi Ceko pada partai perdana mereka 13 Juni mendatang di Stadium Municipal, Toulouse.(Arman – sisidunia.com)