sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lady Gaga Pernah Digerayangi Oleh Pria 20 Tahun Lebih Tua Darinya

Lady Gaga Pernah Digerayangi Oleh Pria 20 Tahun Lebih Tua Darinya



Los Angeles – Seorang Lady Gaga memang dikenal sangat terbuka mengenai kehidupan pribadinya. Tak lama ini, Gaga menceritakan masa lalunya yang traumatis, yang dirasakannya selama tujuh tahun.

 Lady Gaga Pernah Digerayangi Oleh Pria 20 Tahun Lebih Tua Darinya

Seperti dilansir dari NY Times (Minggu, 13/12/2015), Gaga mengenang kembali kejadian ketika ia diperkosa oleh seseorang yang sangat ia kenal pada umur 19 tahun.

“Aku tidak tahu lagi,” ungkap Gaga kepada awak media.

“Aku tidak tahu bagaimana menerimanya. Aku mencoba untuk tidak berpikir bahwa itu adalah kesalahanku. Itu adalah salah satu hal yang benar-benar mengubah hidupku. Hal itu mengubahku secara keseluruhan. Hal itu mengubah tubuhku, mengubah pemikiranku.”

Gaga kemudian menambahkan, Ketika Anda harus melewati trauma seperti itu, hal tersebut tidak hanya berdampak secara fisik. Bagi banyak orang, mereka merasa itu menjadi sebuah trauma, di mana Anda kembali teringat pengalaman itu setelah bertahun-tahun, dan hal itu dapat memicu pola dalam tubuh Anda karena tekanan fisik.”

Penyanyi kontroversial berusia 29 tahun ini baru saja menyelesaikan rekaman lagu Til It Happens to You untuk film dokumenter tentang kekerasan seksual di kampus-kampus dengan judul “The Hunting Ground”. (Yayan – sisidunia.com)