Home » Hiburan » Jelang Akhir Tahun, ChoA AOA Ubah Warna Rambutnya Menjadi Lebih Gelap

Jelang Akhir Tahun, ChoA AOA Ubah Warna Rambutnya Menjadi Lebih Gelap



Seoul – Menjelang akhir tahun, beberapa orang memang memilih mengganti penampilannya agar lebih segar dan positif menatap tahun yang baru. Hal tersebut nampaknya juga terjadi di industri hiburan Korea Selatan.
Jelang Akhir Tahun, ChoA AOA Ubah Warna Rambutnya Menjadi Lebih Gelap
Belum lama ini, para penggemar K-Pop dikejutkan dengan perubahan rambut dari member girlband AOA, ChoA. Ia yang sangat identik dengan rambut berwarna pirang sejak peluncuran album “Miniskirt”, kini tampil dengan gaya baru.

ChoA AOA dikabarkan mengubah warna rambutnya menjadi lebih gelap. Hal tersebut nampak ketika wartawan mengambil gambar dirinya ketika berada di sebuah bandara.

Saat itu, sosok ChoA AOA memang sedikit “kurang jelas”. Sebab, ia mengenakan kacamata hitam, serta menutupi mulutnya dengan syal tebal.

Namun demikian, penampilan ini tidak bisa menipu mata para pencari berita yang tetap memberondonginya dengan jepretan kamera.

Sejumlah pihak menilai bahwa perubahan warna rambut ChoA AOA ini berkaitan dengan satu proyek kolaborasi yang akan dirilis tidak lama lagi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)