Home » Hiburan » Disebut Mirip Rossa, Shiha Zikir D’Academy Asia Hanya Bisa Merendah

Disebut Mirip Rossa, Shiha Zikir D’Academy Asia Hanya Bisa Merendah



Jakarta – Ada yang mernarik dalam ajang pencarian bakat “D’Academy Asia” yang baru-baru ini digelar. Dari sejumlah kontestan yang berasal dari empat negara berumpun melayu tersebut, terdapat nama Shiha Zikir, kontestan asal Malaysia yang oleh publik dianggap mirip banget dengan diva Indonesia, Rossa.

Disebut Mirip Rossa, Shiha Zikir D’Academy Asia Hanya Bisa Merendah

Menurut netizen, kemiripan Shiha Zikir dan Rossa terletak pada mata, bibir, pipi, jenis rambut, cara tersenyum, gelak tawa, gaya bicara, hingga cara dia bernyanyi.

Bahkan, kemiripan ini ternyata sudah menjadi bahan pembicaraan publik di Malaysia sejak Shiha debut dalam merintis kariernya. Publik Malaysia malah sudah melabelinya sebagai kembaran Rossa sejak lama.

Saat ditanya mengenai kemiripannya dengan Rossa, Shiha Zikir hanya bisa tersipu malu saat wajahnya dikatakan mirip. Tapi untuk urusan menyanyi, ia langsung merendah. Ia merasa levelnya masih jauh di bawah sang diva.

Di sisi lain, Indonesia berhasil menempatkan tiga wakilnya dalam urutan 3 teratas di babak 16 besar dalam ajang tersebut.(Arman – sisidunia.com)