sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Tak Sanggup, Jokowi Datang Membantu

Ahok Tak Sanggup, Jokowi Datang Membantu



Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali memberikan bantuannya kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait masalah pembangunan di Jakarta. Kali ini, Presiden memberikan bantuan dalam penyelesaian masalah pembangunan rumah susun (rusun) di Kemayoran.
Ahok Tak Sanggup, Jokowi Datang Membantu
Rusun ini rencananya akan dipinjamkan terlebih dahulu untuk tempat penginapan atau mes untuk atlit yang bertanding dalam Asian Games 2018, dimana DKI Jakarta direncanakan akan menjadi tuan rumahnya.

“Pak Presiden sudah menginstruksikan penerbitan Inpres (Instruksi Presiden) untuk menjadikan Kemayoran menjadi bagian rumah susun,” ujar Ahok di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2015).

Presiden Jokowi bukan kali ini saja memberikan bantuannya kepada Ahok. Sebelumnya, Presiden juga sempat membantu Ahok dalam penyelesaian masalah pengelolaan sampah di tempat pengolahan sampah terpadu (TPST) Bantargebang, Bekasi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)