sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tertangkap Basah, Puty Malu Dan Terus Tutupi Wajahnya

Tertangkap Basah, Puty Malu Dan Terus Tutupi Wajahnya



Jakarta – Kesedihan & rasa malu, itulah yang dirasakan oleh finalis Miss Indonesia Putty Revita. Bagaimana tidak, dia tertangkap bersama rekan sesama artis, Nikita Mirzani & 2 pria di Hotel Kempinsky pada Kamis 10 Desember 2015 lalu. Mereka tertangkap diduga berhubungan dengan prostitusi artis yang saat ini menjadi bahan obrolan para netizen.

Tertangkap Basah, Puty Malu Dan Terus Tutupi Wajahnya

Saat dibawa ke Panti Sosial Karya Wanita, Jakarta Timur, Putty enggan memperlihatkan wajahnya. Bahkan pada saat pihak berwajib memberikan pertanyaan pada Putty, sesekali dia meneteskan air mata. “Dia tampak sedih,” kata Shinta Lestari, Staf Program Advokasi Sosial Panti Sosial Karya Wanita Mulya Jaya.

Menurut Shinta, kedua artis tersebut merupakan korban prostitusi artis, karena kedua pria yang bersama mereka pada saat tertangkap di hotel, dicurugai sebagai mucikari prostitusi artis.

Namun menurut Osner Johnson Sianipar, pengacara kedua pria yang masih disamarkan identitasnya tersebut, menegaskan kliennya bukanlah mucikari dan Putty bukanlah korban prostitusi artis. Bahkan menurutnya Putty menawarkan diri dengan tarif 25 juta untuk sekali layanan.

Putty tidak sendirian diringkus oleh Kabareskrim, ia bersama artis berinisial NM yang diduga kuat Nikita. (Ali – sisidunia.com)