sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Tersingkir dari Liga Champions, MU Fokus Europa League

Tersingkir dari Liga Champions, MU Fokus Europa League



Manchester – Setelah tersingkir dari ajang Liga Champions, selanjutnya Manchester United akan berjuang di kompetisi kasta kedua, Liga Europa.

Tersingkir dari Liga Champions, MU Fokus Europa League

Meski begitu, tim berjuluk ‘Setan Merah’ tersebut akan tetap berjuang untuk menjuarai Liga Europa. Setidaknya hal tersebut diungkapkan oleh gelandang United, Juan Mata.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Sabtu, 12/12/2015), di laga pamungkas Grup B yang digelar tengah pekan lalu, United menelan kekalahan 2-3 di kandang Wolfsburg. Kekalahan tersebut membuat skuat asuhan Louis van Gaal harus rela finis di urutan tiga Grup B, yang membuat mereka otomatis tersingkir dari Liga Champions dan selanjutnya berlaga di Liga Europa.

“Jelas ini mengecewakan untuk kami dan seluruh fans. Tapi kami harus bisa move on dan bermain di Liga Europa. Anda tidak pernah tahu yang akan terjadi, tiga tahun lalu saya bersama Chelsea tersingkir dari Liga Champions namun akhirnya menjuarai Liga Europa,” jelas Mata.

“Kami akan fokus hingga akhir musim. Masih ada tiga turnamen untuk diperjuangkan (Liga Europa, Piala FA, dan Liga Premier),” pungkas gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)