Home » Hiburan » Rayakan Natal di Filipina, Miyabi Ingin Gandeng Pasangan

Rayakan Natal di Filipina, Miyabi Ingin Gandeng Pasangan



Jakarta – Mantan bintang film porno Jepang, Maria ozawa, atau yang juga dikenal dengan nama Miyabi, sampai saat ini mengaku belum memiliki tambatan hati. Dikabarkan akan merayakan Natal di Filipina, ia mengaku merasa kesepian tanpa adanya pendamping di sisinya.
Rayakan Natal di Filipina, Miyabi Ingin Gandeng Pasangan
“Aku akan merayakan peryaan natal untuk pertama kali di sini (Filipina) dan aku sangat berharap bisa merayakan Natal dengan seorang spesial, semoga saja seseorang yang spesial itu segera muncul di hadapanku,” ujar Miyabi dalam sebuah wawancara, sebagaimana dilansir dari Inquirer.net, Jumat (11/12/2015).

Keberadaan Miyabi di Manilai, Filipina, tersebut adalah untuk mengurus pembukaan sebuah bar di sana. Ketika sudah buka nanti, Miyabi berencana untuk membawa sejumlah wanita cantik nan molek untuk bekerja di bar miliknya tersebut.

“Aku berencana akan membwa beberapa wanita Jepang. Mereka semua akan mengenakan kimono dan cosplay. Aku tidak sabar untuk melakukannya. Dan aku juga berencana akan mengadakan off even, karena aku pikir, bar di sini belum melakukannya,” tambahnya lagi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)