sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Natasha Wilona Was-was Kalau Ada Cewek Agresif Dekati Stefan William

Natasha Wilona Was-was Kalau Ada Cewek Agresif Dekati Stefan William



Jakarta – Natasha Wilona merasa senang bisa syuting bareng dengan kekasihnya, Stefan William. Keduanya mengaku tidak merasa bosan meski bertemu setiap hari. Ia malah merasa hubungannya dengan Stefan semakin lengket sejak syuting bersama.

Natasha Wilona Was-was Kalau Ada Cewek Agresif Dekati Stefan William

“Karena saling menyayangi, kami nggak akan pernah merasa bosan, jenuh dan capek hati,” imbuh Natasha.

Perasaan cemburu yang biasanya sering kali terjadi dalam hubungan asmara pun pernah dirasakan oleh pasangan ini. Namun, mereka telah berkomitmen untuk saling percaya satu sama lain.

Natasha pun mengaku, bahwa dirinya termasuk perempuan yang mudah cemburu. Ia sering merasa was-was serta gugup jika ada perempuan yang agresif mendekati Stefan William.

Natasha Wilona Was-was Kalau Ada Cewek Agresif Dekati Stefan William

Saat ditanya untuk langkah selanjutnya, ia maupun Stefan masih belum berpikir untuk meneruskan ke jenjang pernikahan. Saat ini ia masih ingin menikmati masa-masa pacaran.

“Dia serius denganku. Cuma aku sudah bilang ke dia, aku masih sangat muda. Perjalananku masih panjang. Buat dia enggak masalah. Kalau sinetron ‘Anak Jalanan’ panjang, kami bisa memulai menabung untuk masa depan,” ujar Natasha.
(Arman – sisidunia.com)