Home » Gaya Hidup » Menyesal Atas Kesalahan ? Begini Cara Minta Maaf Yang Cerdas Dan Romantis

Menyesal Atas Kesalahan ? Begini Cara Minta Maaf Yang Cerdas Dan Romantis



Jakarta – Terdapat dua cara dalam meminta maaf kepada pasangan di sebuah hubungan. Cara pertama adalah lewat kata-kata, kedua adalah dengan menunjukkan sikap yang menunjukkan penyesalan.

Menyesal Atas Kesalahan ? Begini Cara Minta Maaf Yang Cerdas Dan Romantis

Anda membutuhkan kreativitas dalam menyampaikan permintaan maaf sehingga tercipta momen unik yang berkesan. Berikut adalah beberapa tips agar permintaan maaf Ana menjadi berkesan:

Singkat tapi manis

Terkadang cara terbaik untuk melupakan masalah atau tidak membuatnya menjadi panjang adalah langsung to the point. Seperti, “Maafkan aku,” “Aku menyesal,” atau “Ya, aku salah.”

Tinggalkan memo

Adu argumentasi membuat pelaku canggung manghadapi situasi. Cobalah tinggalkan memo yang bertuliskan permintaan maaf.

Pesan dalam botol

Menyampaikan pesan dalam botol adalah cara lucu dan menyenangkan untuk meminta maaf. Ternyata permintaan maaf dengan cara ini menciptakan suasana hati lebih baik.

Kutip dari cerita anak-anak

Mengambil inspirasi dari buku anak-anak yang Anda berdua suka. Ini akan menyenangkan hati sanubari dan membangkitkan nostalgia.

Lagu bertema maaf

Cobalah menyanyikan lagu tentang permintaan maaf dari musisi favorit si dia. Cara ini jauh lebih baik. Musik memiliki kekuatan untuk menyembuhkan. Demikian seperti dilansir dari Allwomenstalk (Sabtu, 12/12/2015).