sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kepala Dinas Pariwisata Kaltim Merasa Malu Dengan Kelakuan Puty Revita

Kepala Dinas Pariwisata Kaltim Merasa Malu Dengan Kelakuan Puty Revita



Samarinda – Baru baru ini publik dibuat terkejut dengan pernyataan Dinas Pariwisata (Dispar) Kalimantan Timur. Pasalnya, pihak Dispar Kaltim merasa tidak pernah mengirimkan wakilnya di ajang Puteri Indonesia.

Kepala Dinas Pariwisata Kaltim Merasa Malu Dengan Kelakuan Puty Revita

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Dispar Kaltim, HM Aswin, Jumat (11/12/2015). Aswin menyatakan tidak pernah mendengar nama Puty Revita. Menurutnya, Puty hanya mendompleng nama Kalimantan Timur untuk bisa mengikuti ajang bertaraf nasional tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, artis dengan inisial PR yang ditangkap bersama dengan Nikita Mirzani tersebut adalah finalis Puteri Indonesia tahun 2014.

Di sisi lain, Kalimantan Timur sendiri baru akan mengirim putri terbaiknya secara resmi di ajang pemilihan Puteri Indonesia tahun depan.

“Masuk tv juga? Pakai selempang Kaltim? Ya ampun. Bikin malu sekali,” ucap Aswin begitu tahu kasus ini ramai di berbagai media.

Aswin pun menegaskan kembali, tidak boleh ada lagi yang mengatasnamakan perwakilan Kaltim di ajang pemilihan nasional, tanpa seizin resmi dari pemerintahan daerah.
(Arman – sisidunia.com)