sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jika Ke Jepang, Shania Dan Jeje JKT48 Suka Nongkrong Di Shibuya

Jika Ke Jepang, Shania Dan Jeje JKT48 Suka Nongkrong Di Shibuya



Tokyo – Siapa yang tak kenal JKT48? Idol grup yang merupakan sister group dari AKB48 di Jepang ini telah menampakkan taringnya di industri musik Indonesia. Sebagai saudara jauh AKB48, para member JKT48 tak jarang pergi ke Jepang untuk syuting ataupun sekedar liburan.

Jika Ke Jepang, Shania Dan Jeje JKT48 Suka Nongkrong Di Shibuya

Menurut salah satu member JKT48, Jessica Vania Jepang merupakan destinasi wisata yang asyik. Gadis yang biasa dipanggil Jeje ini menyebut Kota Shibuya sebagai kota favorit dan wajib dikunjungi saat para member melancong ke Jepang. “Shibuya itu tempat nongkrong anak muda gaul Jepang & juga belanja,” kata Jeje.

Member lain, Shania juga memfavoritkan Kota Shibuya. Menurutnya tak lengkap rasanya kalau tak berbelanja ke Shibuya. “Tambahan baju & sepatu juga benda favorit belanjaan di Shibuya,” celoteh Shania.

Berbagai pengalaman dari kedua member JKT48 ini menunjukkan bahwa Kota Shibuya merupakan destinasi wisata yang menarik dan wajib dikunjungi pada saat bepergian di Jepang. (Ali – sisidunia.com)