sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Hanya Dengan Rp 1,6 Juta, Anda Bisa Bawa Pulang ‘MacBook’ Ini

Hanya Dengan Rp 1,6 Juta, Anda Bisa Bawa Pulang ‘MacBook’ Ini



Beijing – Untuk anda yang berkantong tipis namun ingin memiliki sebuah laptop MacBook, mungkin laptop berikut ini bisa menjadi referensi anda.

Hanya Dengan Rp 1,6 Juta, Anda Bisa Bawa Pulang 'MacBook' Ini

Baru-baru ini produsen perangkat asal China, GIEC, merilis sebuah laptop dengan mengusung desain yang sangat mirip dengan MacBook. Akan tetapi, laptop dengan nama GIEC N16 ini memiliki spesifikasi yang jauh di bawah MacBook dan harganya pun sangat terjangkau.

Jika diamati secara seksama, tingkat kemiripan penampilan GIEC N16 dan MacBook memang tidak terlalu identik. Namun, jika anda melihat sekilas saja, anda bisa saja mengira kalau laptop tersebut adalah MacBook.

Untuk spesifikasi, laptop yang berbasis windows 10 layar 11 inci ini bisa dikatakan rendah. GIEC N16 ini menggunakan chipset intel Atom Z3735F, RAM 2GBm, memori internal 32GB, serta baterai 10000mAh.

Menariknya, laptop buatan China ini ditawarkan dengan harga yang terbilang sangat murah, yakni hanya US$ 119 atau sekitar Rp 1,6 juta saja.

Namun, sampai saat ini belum ada informasi mengenai kehadiran ‘MacBook’ murah ini untuk pasar di kawasan Asia.(Arman – sisidunia.com)