Home » News » Gara-gara Ucapan Pemiliknya, Trump Tower Kini Diserang Hacker Anonymous

Gara-gara Ucapan Pemiliknya, Trump Tower Kini Diserang Hacker Anonymous



New York – Nama Donald Trump akhir-akhir ini jadi trending topik terkait pernyataannya yang melarang umat muslim masuk Amerika Serikat saat ia melakukan kampanye dalam pemilihan presiden Amerika Serikat.

Gara-gara Ucapan Pemiliknya, Trump Tower Kini Diserang Hacker Anonymous

Dampak dari ucapannya tersebut, baru-baru ini situs resmi milik Donald Trump, Trump Tower, diretas oleh hacker Anonymous pada Jumat (11/12). Pihak Anonymous sendiri mengklaim telah membobol situs tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh sang hacker melalui postingan di akun Twitter. Di dalam postingan tersebut, Anonymous mengatakan telah meretas situs Trump Tower sebagai bentuk perlawanan rasisme dan kebencian. Saat ini, situs tersebut hanyalah situs kosong dengan cloudflare yang offline.

Tak hanya lewat Twitter, Anonymous bahkan mengunggah video di situs berbagi video YouTube. Di video tersebut, Anonymous meminta untuk Donald Trump meminta maaf karena ucapannya yang rasis itu. Ia juga menyuruh Donald untuk lebih memperhatikan perkataannya yang dinilai akan dimanfaatkan ISIS sebagai alat kampanye di media sosial.

Berikut video yang menampilkan sang Anonymous mengecam Donald Trump:

(Arman – sisidunia.com)