sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gara-gara Foto dari Nikita Mirzani Ini, Netizen Ribut Sendiri

Gara-gara Foto dari Nikita Mirzani Ini, Netizen Ribut Sendiri



Jakarta – Satu hari pasca penangkapan dirinya terkait kasus prostitusi artis, Nikita Mirzani mengunggah sebuah gambar yang cukup menarik. Gambar yang diunggah di Instagram tersebut lantas membuat netizen ribut sendiri.
Gara-gara Foto dari Nikita Mirzani Ini, Netizen Ribut Sendiri
Gambar tersebut merupakan sebuah ilustrasi meme, yang menggambarkan bahwa kasus yang tengah menimpa dirinya itu telah menjadi semacam pengalihan isu dari kasus yang lebih besar lagi.

Meme yang diunggah tanpa caption apapun dari Nikita tersebut menunjukkan bahwa kasus prostitusi artis yang kini semakin ramai diperbincangkan di berbagai media telah berhasil mengalihkan perhatian masyakarat dari kasus “Papa Minta Saham” yang tengah diselidiki oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) dan Kejaksaan Agung.

Tentunya, kasus yang belum jelas kelanjutannya tersebut lebih gawat dan “berbobot” ketimbang kasus esek-esek yang menimpa Nikita.

Postingan Nikita tersebut kemudian mengundang banyak komentar dari para netizen.

“Ibu yg slalu berusaha bikin hidup anak2nya lebih baik,,,, tetep semangat” tulis akun @nda_lorenz.

“saya tetep ngefans sm kamu sesama single parent ga smua bisa kuat kaya kamu,,, apa yg baik akan terlihat baik mskpun banyak hal buruk yg menutupi,” ujar akun @ismotmotis.

“Walau single parent gk harus juga mencari nafkah dg menjual diri .. Karena . Kl menurut saya pribadi lebih ke gaya hidup yg membuat harus mencari uang lebih sampai menjual diri . Kl hanya buat menghidupi anak2ny rejeki dari yg halal juga pasti cukup masih banyakkk,” komentar akun @butikzharifa.

“Bukanya yg munafik si niki, suka ngatain artis lain yg terlibat prostitusi, ternyata dia sendiri pelakunya,” ketus akun @amyrasheed15. (Deni Suroyo – sisidunia.com)