Home » Hiburan » Bukan Lagi Foto Hot, Nikita Mirzani Gambar Karikatur Di Instagram

Bukan Lagi Foto Hot, Nikita Mirzani Gambar Karikatur Di Instagram



Jakarta – Selama dua hari terakhir ini, tak ada foto maupun video yang diunggah di akun Instagram Nikita Mirzani. Itu terjadi seiring dengan ditahannya Nikita karena tuduhan praktik prostitusi online.

Bukan Lagi Foto Hot, Nikita Mirzani Gambar Karikatur Di Instagram

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nikita bersana Puty Revita ditangkap dalam sebuah operasi yang dilakukan oleh Badan Reserse Kriminal Polri di hotel mewah pada Kamis (10/12) malam.

Namun, baru-baru ini Nikita Mirzani aktif kembali di media sosial. Terlihat Nikita baru saja mengunggah satu foto bergambar karikatur di akun Instagram @nikitamirzanimawardi.

Karikatur tersebut bergambar kasus Papa Minta Saham yang saat ini sedang dalam proses di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Dari gambar karikatur tersebut, terlihat Nikita sedang menyindir bahwa kasus yang menimpa dirinya hanyalah pengalihan isu dari kegaduhan politik karena adanya sidang MKD.

Postingan karikatur ini ternyata mendapat komentar yang berbeda-beda dari para netizen. Kebanyakan komentar tersebut memberikan dukungan untuk artis yang sudah memiliki dua anak ini.

Salah satunya seperti komentar dari pemilik akun @zihan_juwita yang memprotes masalah Nikita ramai diperbincangkan.

“Lucu ya… yg begini diurusi diramein.. trus korupsi didiemin.. meskipun mimi NM begitu biarin aja lah.. toh itu urusan mimi napa pada ributin si.. urusan dosa toh dosanya mimi NM kali.. seharusnya qt tu ributin org2 yg korupsi.. bwt mimi NM yg sabar ya mi ????,” ujarnya.
(Arman – sisidunia.com)