sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Biaya Booking Nikita Mirzani Rp 65 Juta, PSK Cantik Ini Tarifnya Rp 656 Juta

Biaya Booking Nikita Mirzani Rp 65 Juta, PSK Cantik Ini Tarifnya Rp 656 Juta



Jakarta – Nama Nikita Mirzani kembali ramai diperbincangan, kali ini bukan lagi karena foto-foto seksinya di Instagram, tapi karena dirinya tertangkap tangan melakukan transaksi haram di sebuah hotel mewah Jakarta Pusat.

Biaya Booking Nikita Mirzani Rp 65 Juta, PSK Cantik Ini Tarifnya Rp 656 Juta

Kamis (10/12) lalu, Nikita Mirzani dan Puty Revita finalis Miss Indonesia 2014 diamankan Bareskrim Polri bersama dua orang tersangka mucikari yang menaungi mereka.

Saat ini Nikita Mirzani memang hanya berstatus sebagai saksi dan sudah dipulangkan. Namun yang membuat heboh adalah tarif yang dipatok Nikita Mirzani untuk sekali kencan kabarnya mencapai Rp. 65 juta. Bagi masyarakat Indonesia, mungkin nominal tersebut sudah mahal, tapi angka tersebut masih kalah jauh dari tarif PSK termahal sedunia.

Seperti dilansir dari Alux (Jumat, 11/12/2015), adalah perempuan bernama Michelle Braun yang diklaim sebagai PSK termahal di dunia. Untuk dapat kencan dengan perempuan seksi ini, Anda harus merogoh kocok dalam-dalam hingga senilai Rp. 656 juta.

Pelanggan dari perempuan berkewarganegaraan Amerika Serikat ini juga tidak sembarangan. Tercatat mulai dari selebriti Hollywood hingga pengusaha super kaya pernah menikmati tubuhnya. Saking larisnya di industri pelacuran, total kekayaan Braun mencapai Rp. 113 miliar. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)