Home » Hiburan » Ada Pejabat yang Diduga Menjadi Pelanggan Penikmat Nikita Mirzani dan Puty Revita

Ada Pejabat yang Diduga Menjadi Pelanggan Penikmat Nikita Mirzani dan Puty Revita



Jakarta – Perkembangan penyelidikan kasus prostitusi online kelas atas yang melibatkan artis Nikita Mirzani dan Puty Revita telah menjadi semakin panas. Pasalnya, sejumlah pejabat tinggi dan direktur perusahaan di Indonesia diduga pernah menjadi klien mereka.
Ada Pejabat yang Diduga Menjadi Pelanggan Penikmat Nikita Mirzani dan Puty Revita
Dari telepon genggam milik kedua tersangka mucikari, yakni O (Ronald Rumagit alias Onat) dan F (Ferry Okviansyah), terdapat catatan “history” mengenai orderan dari para pejabat tersebut.

Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim, Kombespol Umar Fana, pun membenarkan adanya temuan tersebut. Meski sempat menegaskan akan mengusut kasus ini hingga ke tingkat konsumennya, Umar masih enggan menyebutkan pejabat-pejabat yang pernah menikmati kemolekan tubuh Nikita Mirzani maupun Puty Revita.

“Pejabat memang ada, tapi tidak bisa disebutkan. Kami masih mendalaminya, handphone juga diperiksa di Pudlabfor. Yang pasti ada komunikasi antara pejabat dengan tersangka yang dijerat tindak pidana perdagangan orang,” ungkap Umar saat ditemui di depan kantor Bareskrim, Jumat (11/12/2015) kemarin. (Deni Suroyo – sisidunia.com)