sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » 3 Wakil Indonesia Tempati Urutan Teratas 12 Besar D’Academy Asia

3 Wakil Indonesia Tempati Urutan Teratas 12 Besar D’Academy Asia



Jakarta – Babak penyisihan grup A konser D’Academy Asia telah digelar pada hari Jumat (11/12) malam. Konser yang diikuti 4 negara ini menyuguhkan penampilan terbaik dari enam kontestan.

3 Wakil Indonesia Tempati Urutan Teratas 12 Besar D'Academy Asia

Pada babak ini, Indonesia berhasil menempatkan 3 wakilnya di urutan 3 besar teratas. Kontestan bernama Lesti, yang menyanyikan lagu “Laila Canggung” pada konser sebelumnya berhasil memimpin perolehan poin sementara.

Pada saat itu, juara D’Academy 1 ini berhasil membuat para juri terpukau dengan penampilannya yang menyanyikan lagu “Mati Aku”.

Sebelumnya, Lesti merasa tidak yakin lantaran dia menganggap kurang sempurna dalam membawakan lagu karya Rita Sugiarto tersebut. Namun, nasib berkata lain, para juri justru memuji-muji penampilan keseluruhan Lesti.

Di sisi lain, hasil akhir penilaian juri menempatkan 3 kontestan di posisi teratas. Dipimpin oleh Lesti dengan nilai nilai 734 poin, disusul oleh Evi dengan 713 poin, kemudian pada posisi ketiga ditempati oleh Irwan dengan 701 poin.

Sedangkan untuk posisi enam diisi oleh kontestan asal Brunei Darussalam, Yaniey Junaini, dengan nilai 664 poin. Sedangkan Syuhada, salah satu kontestan Malaysia, berhasil mengamankan diri di posisi 5 dengan nilai 656 poin.(Arman – sisidunia.com)