sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sutradara Kebingungan Saat Ditanya Rahasia Kesuksesan Sinetron Anak Jalanan

Sutradara Kebingungan Saat Ditanya Rahasia Kesuksesan Sinetron Anak Jalanan



Jakarta – Sutradara dari sinetron “Anak Jalanan”, Akbar Bhakti, ,engaku tak bisa berkata-kata saking bahagianya ketika mengetahui sinetron garapannya mampu memuncaki perolehan rating televisi dalam beberapa waktu ke belakang.

Sutradara Kebingungan Saat Ditanya Rahasia Kesuksesan Sinetron Anak Jalanan

“Hari Selasa kemarin itu TVR bisa hampir 10. Saya nggak bisa komen lagi tuh. Kok bisa, ya? Ya Alhamdulillah, ini sudah jalannya Allah,” ungkap Akbar Bhakti kepada awak media (Kamis, 10/12/2015).

Akbar pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengapresiasi karyanya sebagai tontonan favorit.

“Mungkin itu kerja sama antara kru, pemain dan penonton terjalin, ya,” bilang Akbar Bhakti menduga-duga rahasia sukses sinetron Anak Jalanan.

Sinetron arahan sutradara Akbar Bhakti ini ini menjadi andalan dari RCTI untuk memukul mundur sinetron tayangan stasiun TV pesaingnya.

Penonton Anak Jalanan tidak beranjak meski durasi tayangnya mencapai 4 jam lebih pada Senin (7/12/2015) kemarin. (Yayan – sisidunia.com)