sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pihak Kepolisian Tegaskan Status Artis NM dan PR Adalah Korban Prostitusi Artis

Pihak Kepolisian Tegaskan Status Artis NM dan PR Adalah Korban Prostitusi Artis



Jakarta – Praktik prostitusi di kalangan artis dunia hiburan Tanah Air kembali mencuat ke permukaan. Kali ini Bareskrim Polri meringkus dua artis berinisial NM dan PR saat melakukan transaksi di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Pusat.

Pihak Kepolisian Tegaskan Status Artis NM dan PR Adalah Korban Prostitusi Artis

Namun pihak kepolisian menegaskan bahwa status kedua artis tersebut merupakan korban. Setelah diperiksa Dittipidum Bareskrim Polri, NM dan PR digiring ke Dinas Sosial untuk dicatat dan dilakukan pembinaan.

Dalam kasus kali ini, polisi telah menetapkan dua tersangka, yakni sang mucikari yang berinisial O dan F yang merupakan manajer artis NM. Tersangka tersebut akan dikenakan pidana UU Perdagangan Orang.

Untuk sekali kencannya, NM yang belakangan diketahui merupakan artis panas Nikita Mirzani dan PR yang merupakan finalis kontes kecantikan Miss Indonesia 2014 memasang tarif Rp. 50 juta hingga Rp. 120 juta. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)