sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nikita Mirzani : “Tapi Kan Gue Nggak Mau Dibayar Segitu”

Nikita Mirzani : “Tapi Kan Gue Nggak Mau Dibayar Segitu”



Jakarta – Artis berinisial NM membuat heboh dunia hiburan Indonesia lantaran terseret oleh kasus prostitusi artis dengan menggunakan media sosial. Bahkan, NM sudah diamankan oleh Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri pada Kamis (10/12/2015) kemarin.
Nikita Mirzani : "Tapi Kan Gue Nggak Mau Dibayar Segitu"
Sumber dari lingkungan kepolisian telah mengungkapkan bahwa NM merupakan Nikita Mirzani. Hal ini cukup unik, mengingat beberapa waktu yang lalu, wartawan sempat menanyakan komentar dan pendapat Nikita sempat terhadap kasus prostitusi artis.

Kala itu Nikita mengatakan bahwa dirinya juga sempat beberapa kali menerima tawaran nakal semacam itu.

“Tawaran sering, siapa sih yang nggak mau sama gue? Tapi kan gue nggak mau dibayar segitu,” ujar Nikita sekitar Mei 2015 lalu.

Namun demikian, saat itu Nikita mengaku tak pernah sampai tergoda untuk menjajakan tubuhnya demi mengejar kekayaan. Bahkan, Nikita menilai bahwa isu NM sebagai artis “bisa pakai” tersebut hanyalah gosip belaka.

“Niki nggak pernah kepikiran sampai jual diri. Biasalah ada masalah selalu dibawa inisial, apalagi nyerempet itu, pasti jadi hits. Tapi Nikita biasa aja,” tuturnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)