sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lewat Ponsel F Dan O, Polisi Akan Segera Tahu Artis-artis Yang Bisa Dibooking

Lewat Ponsel F Dan O, Polisi Akan Segera Tahu Artis-artis Yang Bisa Dibooking



Jakarta – Mucikari prostitusi online yang kini diamankan oleh Bareskrim Polri, F dan O, diyakini memiliki banyak “anak buah” dari kalangan artis yang siap untuk ditawarkan ke hidung belang.

Lewat Ponsel F Dan O, Polisi Akan Segera Tahu Artis-artis Yang Bisa Dibooking

Tidak hanya dua artis yang dieksploitasi (F dan O),” kata Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jumat, 11/12/2015).

Polisi pun sudah menyita ponsel dari F dan O. Nantinya isi ponsel tersebut akan ditelusuri untuk mengetahui siapa saja artis yang dijajakan oleh dua lelaki tersebut.

Kami gunakan lembaga Puslabfor,” ujar Umar.

Nikita dan PR diringkus di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat. Saat ditangkap, Nikita dalam keadaan `siap pakai`. Bersama Nikita dan PR diciduk pula F dan O.

Kejahatan keempat orang itu terbongkar lewat penyamaran seorang polisi yang seolah-olah mengaku sebagai pengusaha. Terbongkarnya bisnis O dan F adalah pengembangan dari keterangan terpidana kasus muncikari Robby Abbas. Robby telah divonis 1 tahun 4 bulan. (Yayan – sisidunia.com)