sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inilah Syarat yang Harus Dipenuhi Jika Ingin Mengajak Shireen Sungkar

Inilah Syarat yang Harus Dipenuhi Jika Ingin Mengajak Shireen Sungkar



Jakarta – Sejak menikah dengan Teuku Wisnu dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Adam, Shireen Sungkar mulai jarang terlihat di layar kaca. Ternyata Shireen memang memutuskan untuk mengurangi kegiatan di dunia entertainment lantaran sibuk dengan urusan rumah tangga dan tidak ingin kehilangan momen berharga bersama buah hatinya.

Inilah Syarat yang Harus Dipenuhi Jika Ingin Mengajak Shireen Sungkar

Namun belum lama ini Shireen terlihat membintangi sinetron Cinta di Langit Taj Mahal Season 2 bersama Nabila Syakieb dan Shaheer Sheikh. Mungkin yang jadi pertimbangan Shireen karena sinetron CDLTM Season 2 bukan sinetron striping dan hanya berlangsung dalam 25 episode.

Selain itu Shireen mengajukan beberapa syarat yang wajib dipenuhi, jika ingin mengajak dirinya terlibat dalam syuting sinetron. Pertama, Shireen meminta disediakan satu ruang khusus untuknya dan bayinya. Ruang tersebut dibutuhkan kala Shireen menyusui bayi, selain itu untuk menghindari sang bayi dari paparan asap rokok.

Permintaan kedua Shireen ialah dirinya tidak akan menerima skenario yang terlalu romantis. Selain itu ia juga akan meminta izin dari suami dulu sebelum menerima tawaran pekerjaan. Jika dari syarat tersebut tidak bisa dipenuhi, Shireen pun mengaku ikhlas untuk menolak tawaran itu. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)