Home » Hiburan » Habis Pamer Uang, Nikita Mirzani Dikaitkan dalam Prostitusi Artis

Habis Pamer Uang, Nikita Mirzani Dikaitkan dalam Prostitusi Artis



Jakarta – Belum lama ini, artis Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto yang cukup kontroversial di akun Instagram pribadinya. Ia memperlihatkan foto uang sekoper yang tentunya memiliki nilai yang tidak sedikit.
Habis Pamer Uang, Nikita Mirzani Dikaitkan dalam Prostitusi Artis
“Rezeki janda soleha. Alhamdullilah, apapun yg kita lakukan baik, pasti akan dapat hasil yang baik,” demikian tulis Nikita Mirzani seolah menghindari anggapan sombong dan pamer harta.

Foto tersebut sukses menuai komentar positif dari sejumlah netizen dan fans Nikita. Mereka menilai bahwa kerja keras Nikita di dunia hiburan telah memberikannya rezeki yang melimpah.
Habis Pamer Uang, Nikita Mirzani Dikaitkan dalam Prostitusi Artis
Sayang, tak berapa lama kemudian nama Nikita Mirzani dikaitkan dengan prostitusi artis. Dugaan ini mengemuka setelah Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri melaporkan bahwa mereka telah mengamankan seorang artis berinisial NM yang terlibat kasus prostitusi kelas atas.

Adapun penangkapan ini berlangsung pada Kamis (10/12/2015) sekitar pukul 23.00 WIB, di sebuah hotel mewah di wilayah Bundaran HI, Jakarta. (Deni Suroyo – sisidunia.com)