Home » Hiburan » Benarkah Nikita Mirzani Mendapat Barang Mewah Karena Bisa Ditiduri Oleh Pejabat ?

Benarkah Nikita Mirzani Mendapat Barang Mewah Karena Bisa Ditiduri Oleh Pejabat ?



Jakarta – Baru saja memamerkan gaya hidup mewah pada Kamis (11/12/2015) pagi, siapa menduga Nikita Mirzani ditangkap atas tuduhan menjadi pekerja seks komersial pada keesokan harinya?

Benarkah Nikita Mirzani Mendapat Barang Mewah Karena Bisa Ditiduri Oleh Pejabat ?

Nikita diduga kuat merupakan artis dengan inisial NM yang ditangkap di Hotel Mewah kawasan HI, Jakpus. Nikita ditangkap bersama artis PR.

Di akun Instagramnya, bintang film ‘Hantu Taman Lawang’ tersebut memang kerap memamerkan gaya hidup mewahnya. Nikita pernah memamerkan uang, jam tangan mewah, hingga perhiasan mahal.

Yang paling heboh dan teranyar memang mengenai pose Nikita pamer uang Dollar Amerika Serikat (USD). Di foto itu, ia memegang empat gepok uang Dollar pecahan USD 100.

Beragam komentar pun dituai janda dua anak tersebut. Sebagian besar banyak yang mengecam, namun ada juga yang memakluminya.

Apakah gaya hidup mewah yang dijalaninya merupakan hasil dari praktek prostitusi online? Apapun jawabannya, yang jelas NM dan PR juga punya tarif kelas atas sebagai PSK. Sekali kencan keduanya dibanderol Rp 50 hingga 120 juta. (Yayan – sisidunia.com)