Home » Hiburan » Benarkah Gaya Hidup yang menjerumuskan Artis ke Dalam Prostitusi Online ?

Benarkah Gaya Hidup yang menjerumuskan Artis ke Dalam Prostitusi Online ?



Jakarta – Dunia hiburan memang sangat dekat dengan gaya hidup jet set dan glamor yang dilakukan oleh selebriti dan artis-artis yang berkecimpung di dalamnya. Liburan ke tempat-tempat eksotis, menggunakan merk-merk fashion mahal, mengendarai mobil-mobil mewah, serta hingar-bingar kehidupan malam merupakan sedikit contoh tentang bagaimana konsumtifnya gaya hidup para seleb tersebut.
Benarkah Gaya Hidup yang menjerumuskan Artis ke Dalam Prostitusi Online ?
Hal ini kemudian menimbulkan pertanyaan. Apakah gaya hidup glamor inilah yang menyebabkan artis atau selebriti wanita terjerumus ke dalam praktik-praktik prostitusi, seperti yang sedang hangat dibahas akhir-akhir ini?

Salah satu artis yang baru-baru ini diduga terjerumus ke dalam kasus prostitusi adalah artis berinisial NM, yang kemudian dikaitkan dengan artis Nikita Mirzani. Bila dilihat, Nikita memang kerap menunjukkan gaya hidup glamornya di media sosial.

Dalam akun Instagram-nya, Nikita pernah menguploadkan foto sedang memamerkan “segepok” uang dolar Amerika Serikat di dalam sebuah mobil. Ia pun pernah menunjukkan jam tangan mewah bermerk DeLacour berwarna merah. Usut punya usut, jam tangan ini diduga memiliki nilai Rp 80 hingga Rp 300 juta. (Deni Suroyo – sisidunia.com)