Home » Hiburan » Artis PR dan NM Menambah Panjang Daftar Artis yang Bisa Dibooking

Artis PR dan NM Menambah Panjang Daftar Artis yang Bisa Dibooking



Jakarta – Artis, selebriti, atau sosialita berinisial NM telah diamankan oleh Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri. Ia ditangkap karena diduga terlibat dengan kasus prostitusi kelas atas yang menggunakan media sosial internet.
Artis PR dan NM Menambah Panjang Daftar Artis yang Bisa Dibooking
Berdasarkan informasi yang beredar di kalangan media, penangkapan NM berlangsung pada Kamis (10/12/2015) sekitar pukul 23.00 WIB, di sebuah hotel mewah di wilayah Bundaran HI, Jakarta.

Selain NM, petugas juga dikabarkan telah mengamankan artis lainnya dengan inisial PR, masih di hotel yang sama namun berbeda kamar. Baik NM dan PR kemudian diberikan status sebagai korban dalam kasus prostitusi ini.

Dari operasi penangkapan pada Kamis kemarin, polisi juga menangkap dua tersangka, yakni O dan F.

“Pelaku atas nama O dan F melakukan eksploitasi secara seksual untuk mendapatkan keuntungan ekonomi,” terang Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana, Jumat (11/12/2015) dini hari.

Penangkapan NM dan PR ini sekaligus menambah daftar panjang artis-artis papan atas yang bisa dibooking untuk diajak berkencan ataupun ber-hohohihe.

Sebelumnya, telah ada sejumlah artis yang namanya dikaitkan dengan bisnis pemuas syahwat ini, sebut saja Amel Alvi, Shinta Bachir, dan Tyas Mirasih. Bahkan, model hot Anggita Sari telah hadir dalam persidangan untuk memberikan kesaksian. (Deni Suroyo – sisidunia.com)