sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Usil, Selena Gomez Remas Bokong Gigi Hadid Diatas Panggung

Usil, Selena Gomez Remas Bokong Gigi Hadid Diatas Panggung



Los Angeles – Selena Gomez dan model seksi Gigi Hadid diketahui merupakan sahabat dekat. Belum lama ini keduanya tampil dalam satu panggung, tepatnya ketika Selena Gomez turut mengisi acara fashion show Victoria’s Secret yang digelar Selasa (8/12) lalu.

Usil, Selena Gomez Remas Bokong Gigi Hadid Diatas Panggung

Dalam kesempatan tersebut, Selena tampil tak kalah seksi dari model-model yang berlenggok dengan pakaian dalam. Mantan kekasih Justin Bieber tersebut tampil di atas panggung dengan mengenakan gaun hitam berbelahan dada rendah. Sementara itu Gigi Hadid tampil seksi dengan pakaian dalam sporty berwarna merah.

Nah, ketika keduanya berpapasan (Selena masuk ke panggung untuk bernyanyi, sementara Gigi Hadid berlalu keluar panggung), tangan nakal Selena terlihat meremas bokong Gigi Hadid.

Usil, Selena Gomez Remas Bokong Gigi Hadid Diatas Panggung

Seperti dilansir dari Mirror (Rabu, 9/12/2015), Selena mengaku memberikan semangat kepada model cantik yang juga sahabatnya tersebut. Ya, Selena Gomez dan Gigi Hadid memang diketahui bersahabat dekat, keduanya kerap terlihat bersama untuk sekedar jalan ataupun menghabiskan liburan.

Bahkan keduanya kini sama-sama dikabarkan tengah dekat dengan pria asal Inggris, Selena dengan personel One Direction Niall Horan, sementara Gigi Hadid disebut tengah dekat dengan Zayn Malik yang notabene mantan personel One Direction. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)