sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tengku Syaira Anataya, Putri Cindy Fatikasari Yang Kelewat Cantik

Tengku Syaira Anataya, Putri Cindy Fatikasari Yang Kelewat Cantik



Jakarta – Apakah Anda masih ingat dengan Cindy Fatikasari? Setelah sempat tenar karena aktingnya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih , Nama Cindy sudah tidak terdengar lagi nyaris selama 15 tahun terakhir.

Tengku Syaira Anataya, Putri Cindy Fatikasari Yang Kelewat Cantik

Namun kini Cindy kembalu muncul ke dunia hiburan. Tidak hanya sendirian, wanita yang kini memutuskan menggunakan hijab syar’i ini juga sering membawa anak pertamanya yang cantik jelita. Wah-wah secantik apa sih gadis Cindy Fatika dan Tengku yang kini beranjak dewasa ini?

Tidak seperti anak artis lain yang sudah melejitkan namanya, Tengku Syaira atau biasa dipanggil Chacha ini malah tak memperlihatkan dirinya kepada publik. Kemunculannya pun hanya terlihat ketika bersama dengan ayah, ibu dan juga kedua adiknya ketika ada acara-acara penting.

Cacha sendiri adalah finalis dari ajang yang membesarkan nama ibunya tersebut pada tahun 2014 lalu. Pada ajang tersebut, ia masih berusia 14 tahun dan bersaing dengan banyak gadis cantik lainnya.

Meski tidak memenangkan penghargaan tersebut, pasti Tengku dan Cindy Fatika bangga karena anaknya sudah berani tampil dan membanggakan orang tuanya. Selain berbakti kepada orang tua, ternyata ada kesamaan dari Chacha dengan ibundanya.

Selain cantik dan mirip ibundanya, ternyata Chaca juga memiliki kesamaan lain. Ialah ketertarikan dalam dunia akting. Gadis cantik yang kini duduk di bangku SMA ini sangat menyukai dunia seni peran. Yah, tentu hal tersebut bukan hanya ia warisi dari ibunya saja melainkan juga dari ayahnya. (Yayan – sisidunia.com)