Home » Hiburan » Sudah Lama Menanti, Annisa Bahar Akhirnya Terpuaskan

Sudah Lama Menanti, Annisa Bahar Akhirnya Terpuaskan



Jakarta – Tertangkapnya Sandy Tumiwa akhirnya bisa memuaskan Annisa Bahar. Saat ini Sandy mendekam di balik jeruji Rutan Salemba terkait investasi bodong. Berkas kasusnya pun kini telah diproses oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat dan akan segera digelar sidang perkara.

Sudah Lama Menanti, Annisa Bahar Akhirnya Terpuaskan

Annisa Bahar juga mengungkapkan apresiasinya atas langkah pihak berwenang yang telah menangkap Sandy Tumiwa dan termasuk cepat memproses ke persidangan.

“Saya acungkan jempol ke Polri. Terbukti sudah sekitar tiga tahun Sandy dan Cici menghilang dan korban penipuan ini sudah begitu banyak. Pas saya mengadukan mereka ke polisi, ternyata juga ada lagi korban lain yang mengadukan,” ungkapnya pemilik goyang patah-patah tersebut.

Selain itu Annisa Bahar juga merasa lega penangguhan penahanan yang diajukan Sandy Tumiwa telah ditolak, karena ditakutkan Sandy akan kabur lagi jika tidak ditahan. Selain itu dengan penahanan diharapkan mantan suami Tessa Kaunang itu bisa lebih menghormati proses hukum dan mengikuti jalannya sidang agar cepat terbukti siapa yang salah. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)