sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Punya Payudara Besar Membuat Penari Ini Sering Mendapat Penolakan

Punya Payudara Besar Membuat Penari Ini Sering Mendapat Penolakan



Los Angeles – Sudah jadi rahasia umum jika penari balet dituntut memiliki tubuh super langsing yang dianggap ideal. Jika seorang penari balet memiliki tubuh yang dianggap tidak ideal, jangan heran jika ia akan mengalami banyak penolakan.

Punya Payudara Besar Membuat Penari Ini Sering Mendapat Penolakan

Hal tersebut juga dialami oleh Sarah Hay, seorang penari balet profesional sekaligus aktris yang akan merilis sebuah serial televisi berjudul ‘Flesh and Bone’. Ia mengaku bentuk tubuhnya kerap kali menjadi masalah dalam memperoleh peran dalam sebuah pentas tari balet.

Ya, untuk ukuran balerina mungkin bentuk tubuh Sarah Hay masih terlalu montok. Meski tubuhnya sudah langsing, namun ukuran payudaranya yang terbilang besar membuat dirinya sering menjadi kontroversi di industri tari balet.

Punya Payudara Besar Membuat Penari Ini Sering Mendapat Penolakan

Pengalaman memalukan Hay yang tidak bisa dilupakan ketika guru menarinya secara tidak langsung menghina dirinya di muka umum.

“Saat itu seorang guru tari menurunkan saya dari panggung, dia memberi saya bra dan mengatakan bahwa payudara saya mengganggunya,” ujar Hay.

Bahkan Hay mengaku sudah begitu banyak instruktur tari yang memintanya untuk mengecilkan payudara jika ingin terus eksis di dunia tari balet. Namun Hay mengaku tidak akan mengubah apapun dari tubuh yang dicintainya, meski karena itu ia harus melupakan mimpinya untuk menari. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)