Β sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

Β 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

Β 

Β Admin,

Β www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Saint-Etienne vs Lazio, Europa League 11 Desember 2015

Prediksi Saint-Etienne vs Lazio, Europa League 11 Desember 2015



Saint-Etienne – Laga pamungkas Grup G Liga Europa akan mempertemukan Saint Etienne dan Lazio di Stade Geoffroy-Guichard, pada Jumat (11/12) dinihari pukul 01.00 WIB.

Prediksi Saint-Etienne vs Lazio, Europa League 11 Desember 2015

Laga ini memang tidak akan memengaruhi posisi kedua tim yang telah dipastikan lolos tersebut. Lazion telah lolos dengan predikat juara Grup G dengan koleksi 13 poin, sementara Saint Etienne yang mengumpulkan 8 poin juga telah dipastikan lolos dan sudah tak mungkin dikejar Dnipro di posisi ketiga yang mengoleksi 4 poin.

Melihat fakta tersebut, sepertinya laga ini akan dimanfaatkan kedua kubu untuk rotasi pemain dan menguji coba formasi baru. Namun dari segi performa, kedua kubu terbilang kurang moncer dalam lima laga terakhirnya.

Dari lima pertandingan di semua kompetisi, Saint Etienne hanya meraih sekali kemenangan, dua kali seri, dan dua kali menelan kekalahan. Lazio tidak lebih baik, dengan satu kemenangan, tiga kali menelan kekalahan, serta sekali imbang.

Perkiraan Susunan Pemain:

Saint Etienne : S. Ruffier – L. Perrin – M. Bayal Sall – K. Malcuit – P. Polomat – R. Cohade – F. Lemoine – V. Pajot – K. Monnet-Paquet – R. Hamouma – N. Roux

Lazio : F. Marchetti – D. Basta – S. Radu – S. Gentiletti – Mauricio – L. Biglia – A. Candreva – M. Parolo – S. Milinkovic-Savic – M. Klose – R. Kishna

Menilik beberapa catatan di atas, kedua kubu sejatinya tidak berbeda jauh dari performa dan kualitas pemain. Prediksi SisiDunia, laga ini akan berakhir imbang 2-2. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)