sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Fiorentina vs Belenenses, Europa League 11 Desember 2015

Prediksi Fiorentina vs Belenenses, Europa League 11 Desember 2015



Florence – Fiorentina akan berjuang mengejar kemenangan demi mengamankan satu tiket ke fase knock out Liga Europa. Di laga pamungkas Grup I Liga Europa, Fiorentina akan menjamu Belenenses di Stadio Artemio Franchi, yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (11/12) pukul 01.00 WIB.

Prediksi Fiorentina vs Belenenses, Europa League 11 Desember 2015

Saat ini Fiorentina menempati urutan kedua Grup I dengan 7 poin. Namun posisi La Viola belum aman, pasalnya Lech Poznan dan Belenenses juga masih berpeluang lolos dengan koleksi 5 poin.

Dalam lima laga terakhirnya performa Fiorentina bisa dibilang cukup baik, dengan meraih 2 kemenangan dan 3 kali hasil imbang. Hal bertolak belakang dialami oleh Belenenses yang hanya sekali meraih kemenangan, sekali imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Fiorentina : C. Tatarusanu – G. Rodríguez – N. Tomovic – D. Astori – Marcos Alonso – Borja Valero – J. Ilicic – M. Badelj – M. Vecino – N. Kalinic – F. Bernardeschi

Belenenses : Hugo Ventura – Gonçalo Brandão – Tonel – Filipe Ferreira – Geraldes – Carlos Martins – Ricardo Dias – Ruben Pinto – Sturgeon – Luís Leal – Kuca

Pada pertemuan pertama, Fiorentina sukses menggilas Belenenses 0-4. Nah, jika melihat beberapa catatan di atas, seharusnya Fiorentina dengan mudah mengalahkan Belenenses. Prediksi SisiDunia, La Viola akan berpesta di kandang dengan skor unggul 2 gol atau lebih. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)