sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Papanya Keranjingan COC, Sang Anak Curhat Lewat Gambar yang Menyayat Hati

Papanya Keranjingan COC, Sang Anak Curhat Lewat Gambar yang Menyayat Hati



Jakarta – Gara-gara terlalu asyik bermain game, seseorang bisa lupa waktu dan tidak peka terhadap hal lain di sekelilingnya. Tak hanya anak kecil, orang dewasa pun masih banyak yang kecanduan bermain game.

Papanya Keranjingan COC, Sang Anak Curhat Lewat Gambar yang Menyayat Hati

Jika Anda pengguna smartphone, pasti tahu dong game Clash of Clans (COC)? Yup, game satu ini memang menjadi salah satu game mobile terfavorit saat ini. Penggemar game ini datang dari beragam kalangan, mulai anak-anak hingga orang dewasa yang sudah punya anak.

Namun karena COC, seorang ayah bisa menjadi lupa keluarga. Quality time bersama buah hati dan sang istri pun terganggu karena harus mengikuti ‘clan war’. Curhatan seorang anak satu ini bisa menjadi cerminan agar kita tidak terlalu kecanduan bermain game, pikirkan juga perasaan orang-orang di sekitar kita.

Papanya Keranjingan COC, Sang Anak Curhat Lewat Gambar yang Menyayat Hati

Ternyata curhatan anak kecil tersebut juga dialami oleh banyak ibu- rumah tangga lainnya. Foto yang diunggah oleh dokter bernama Wahyu Triasmara ini langsung ramai dikomentari netizen.

Seperti salah satu netizen yang berkomentar seperti ini, “Bener banget, suami saya kalau weekend dari pagi ketemu pagi bisa pegang tab terus, saya pangil macem-macem enggak dengerin, kalo diminta tolong pasti jawab ‘sebentar sayang aku lagi nyerang’, bikin kesel banget. Anak kami yang masih umur 1 tahun jadi kurang mendapat perhatian ayah.”

Bagaimana clasher? Jika Anda sudah berkeluarga, dahulukanlah quality time bersama istri dan anak-anakmu. Bukankah game ditujukan sebagai hiburan dan mengisi waktu luang? (Rindi Ayunda – sisidunia.com)