sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Okto Maniani Dipastikan Akan Merumput Bersama Tim Premier League

Okto Maniani Dipastikan Akan Merumput Bersama Tim Premier League



Jakarta – Satu lagi talenta sepakbola Indonesia akan berkiprah di tanah Malaysia. Adalah Oktovianus Maniani yang dikabarkan telah resmi meneken kontrak dengan klub Universiti Teknologi MARA Football Club (UiTM FC) yang ikut berkompetisi di Malaysia Premier League.

Okto Maniani Dipastikan Akan Merumput Bersama Tim Premier League

Kabar tersebut terungkap dari fanpage UiTM FC di Facebook. Bahkan winger mungil nan lincah tersebut sudah memperkuat skuat UiTM dalam laga uji coba melawan MISC-MIFA pada 4 Desember lalu di Stadion UiTM FC. Hebatnya lagi Okto langsung dipercaya memegang ban kapten dalam laga yang mereka menanangkan dengan skor 1-0 tersebut.

UiTM FC sendiri kini dilatih oleh Raja Isa yang sempat menangani beberapa klub Indonesia, sebut saja Persijap Jepara dan Persipura Jayapura.

Hijrahnya Okto ke Malaysia tidak terlepas dari carut marutnya iklim sepak bola di Tanah Air. Selain Okto tercatat beberapa pemain besar juga dipastikan mencoba peruntungan di Malaysia Premier League. Beberapa pemain seperti Makan Konate, Ilija Spasojevic, dan Abdoulaye Maiga belum lama ini memastikan diri hengkang dari klub masing-masing menuju Malaysia. Sementara itu Andik Vermansah telah lebih dulu memperkuat Selangor FC sejak tahun lalu. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)