sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Mark Zuckerberg Kecam Donald Trump Terkait Kebenciannya Terhadap Muslim

Mark Zuckerberg Kecam Donald Trump Terkait Kebenciannya Terhadap Muslim



California – Belum lama ini pernyataan Donald Trump kembali membuat heboh dengan mengusulkan boikot untuk umat Muslim yang ingin masuk Amerika Serikat (AS). Pernyataan kontroversial dari bakal calon presiden AS dari Partai Republik langsung mendapat respons keras dari berbagai pihak, salah satunya diungkapkan oleh CEO Facebook Mark Zuckerberg.

Mark Zuckerberg Kecam Donald Trump Terkait Kebenciannya Terhadap Muslim

Seperti dilansir dari Daily Mail (Kamis, 10/12/2015), menanggapi pernyataan Donald Trump, Mark Zuckerberg balik menyatakan bahwa dirinya akan berusaha melindungi hak-hak yang dimiliki umat muslim. Minimal dengan menghadirkan suasana yang aman tentram di Facebook.

Lewat akun Facebook-nya, pria yang baru menjadi ayah tersebut menyatakan dukungannya terhadap umat Muslim di seluruh dunia.

Mark Zuckerberg Kecam Donald Trump Terkait Kebenciannya Terhadap Muslim

“Selama kita berjuang bersama dan saling melihat kebaikan satu sama lain, kita pasti bisa membangung masa depan yang lebih baik untuk semua orang,” pungkas Mark dalam postingan tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)