Home » Techno » Logitech Luncurkan Multi-Device Keyboard K480

Logitech Luncurkan Multi-Device Keyboard K480



California – Multi-Device Keyboard K480 resmi diluncurkan oleh Logitech. Keyboard ini adalah keyboard pertama yang didesain untuk dapat digunakan oleh tiga perangkat yaitu PC, Smartphone, dan tablet.

Logitech Luncurkan Multi-Device Keyboard K480

Anda pun sekarang dapat mengetik laporan pekerjaan di komputer, dan dengan memutar tombol Easy-Switch™, Anda dapat membalas pesan di smartphone lalu mengetik tweet pada tablet. Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 dapat terhubung ke tiga perangkat sekaligus, baik itu komputer Windows®, Mac® atau Chrome OS™, atau perangkat smartphone dan tablet Android™ maupun iOS.

“Pengalaman mengetik telah berevolusi dan konsumen saat ini melakukan pekerjaan dan mengirimkan pesan melalui berbagai macam perangkat dengan menggunakan dua atau tiga sistem operasi yang berbeda,” kata Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech.

“Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 memudahkan penggunanya untuk bekerja, menulis pesan atau berkomunikasi secara lebih cepat dan lebih nyaman dengan dukungan berbagai perangkat dan platform yang digunakan pengguna,” tambahnya.

Dengan dua pilihan warna, keyboard ini didesain untuk dapat menyatu dengan dekorasi rumah Anda tanpa mengurangi gaya estetikanya.

Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 telah hadir di Indonesia pada awal bulan Agustus 2015 dengan harga retail Rp 689 ribu. (Yayan – sisidunia.com)