sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Inilah Penilaian Ahok Kenapa Adiknya Kalah di Pilkada Bangka Belitung

Inilah Penilaian Ahok Kenapa Adiknya Kalah di Pilkada Bangka Belitung



Jakarta – Basuri Tjahaja Purnama kembali maju mencalonkan diri sebagai Bupati Belitung Timur di Pilkada serentak. Namun dari hasil quick count, adik dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama itu kalah dari pesaingnya.

Inilah Penilaian Ahok Kenapa Adiknya Kalah di Pilkada Bangka Belitung

Menurut gubernur yang akrab disapa Ahok tersebut, kekalahan adiknya itu tak terlepas dari kinerja Basuri yang dinilai kurang berprestasi selama menjabat sebagai Bupati Belitung Timur.

“Basuri selama ini biasa-biasa saja,” ujar Ahok.

Ahok melanjutkan, warga Belitung Timur sudah memilih calon bupati yang terbaik. Selain itu tingkat partisipasi warga Belitung Timur juga cukup tinggi, mencapai 78,74%.

“Kalau kamu biasa aja atau bahkan dinilai kurang baik, ya pasti warga akan pilih calon pemimpin yang baru, itu pengalaman saya dulu waktu jadi Bupati Belitung Timur,” jelas Ahok.

Sebelumnya berdasarkan survey Cyrus Network, pasangan nomor urut satu Yuslih Ihza Mahendra-Burhanuddi yang diusung PBB, PAN, Partai Golkar, Gerindra dan PPP menang dengan perolehan suara 51,44%. Kemudian pasangan nomor urut dua, Usmandie-Musdiyana hanya meraih perolehan 51,44% suara, sementara itu Basuri-Fezzi meraih 31,37% total perolehan suara. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)