sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gaunnya Tertiup Angin, Payudara Lindsay Lohan Jadi Santapan Publik

Gaunnya Tertiup Angin, Payudara Lindsay Lohan Jadi Santapan Publik



Los Angeles – Lindsay Lohan kembali tampil memukau. Ya, setelah sekian lama akrab dengan rehabilitasi alkohol dan narkoba, serta beragam aksi kontroversial lainnya, kini aktris Lindsay Lohan mulai kembali bersinar.

Gaunnya Tertiup Angin, Payudara Lindsay Lohan Jadi Santapan Publik

Setidaknya hal tersebut yang terlihat dalam sesi pemotretan majalah NO TOFU untuk edisi Desember 2015. Dalam sesi pemotretan yang dilangsungkan di Mykonos, Yunani tersebut, LiLo tampil sensual dengan berbagai pose menantang.

Gaunnya Tertiup Angin, Payudara Lindsay Lohan Jadi Santapan Publik

Dalam sesi outdoor, Lindsay harus menghadapi angin kencang yang beberapa kali membuat busana minimnya tersingkap. Tak ayal bagian intim Lindsay pun terekam dalam kamera. Anda bisa melihatnya dalam video ‘behind the scene’ berikut ini, dimana payudara Lindsay Lohan terpampang jelas karena gaun yang dikenakannya tertiup angin.

Sementara itu pada foto lainnya LiLo berpose sangat seksi di atas ranjang. Tanpa mengenakan sehelai benang pun, ia hanya menutupi bagian intimnya dengan kain putih. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)