Home » Hiburan » Gara-gara Busana, Mulan Jameela Disindir Sebagai Artis O’on

Gara-gara Busana, Mulan Jameela Disindir Sebagai Artis O’on



Semarang – Penyanyi Mulan Jameela memang dikenal memiliki banyak haters. Baru-baru ini Mulan kembali diserang oleh para hatersnya lantaran salah mengenakan kostum di sebuah acara pesta pernikahan.

Gara-gara Busana, Mulan Jameela Disindir Sebagai Artis O'on

Dalam acara pernikahan super mewah yang digelar di Marina Convention Center Semarang, semua tamu undangan nampak mengenakan busana mewah bahkan beberapa tampil dibalut haute couture. Namun suasana berbeda terlihat dari busana yang dikenakan oleh Mulan Jameela.

Istri dari Ahmad Dhani tersebut malah mengenakan gaun hitam yang tak lain tak bukan adalah kostum panggungnya. Pemandangan tersebut pun diunggah oleh salah satu akun instagram haters Mulan Jameela dengan berisikan caption penuh sindiran.

“Alaaah pakai saja kostum yang ada di rumah! Kan banyak ! Ada baju ngamen, ada baju masak bolenderang & omelet dipanasin, ada baju mandiin gogog, atau naju hijab syar’i hitam waktu dulu kamu tutupi kehamilan anak ilegal kita,” tulis caption seolah membuat percakapan antara Dhani yang menjawab permintaan Mulan untuk dibelikan gaun.

Alhasil, busana Mulan yang dianggap kurang sesuai dengan tempatnya tersebut memicu komentar dari sebagian netizen. Bahkan beberapa netizen juga notice jika kostum tersebut pernah dikenakan oleh Dewi Sandra tahun 2008 lalu.

” Aduh Mulan Jameela itu artis ? Artis ko norak bgt.. costum buat nyanyi dikonser cafe ko buat acra wedding.. jd kliatan bgt karakternya..kasian salah kostum gtu hahaa org aneh,” sindir salah seorang netizen. ” Pasangan koclok…,baru liat orang oon di pesta pernikahan …bajunya kayk pemain sirkus…dasar otak 7 %,” sambung netizen lainnya.

” Ne kan baju yg dlu dpake Sama DEWI SANDRA…ckckckkk tu bju udh 2008 yg lalu..mank tukang nampung barang rongsok,” tulis netizen dengan akun @widyavici. (Yayan – sisidunia.com)