sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Co-Creator Pokemon Go Buka Studio Baru di Tokyo

Co-Creator Pokemon Go Buka Studio Baru di Tokyo



Tokyo – Telah hadir kabar baik bagi Anda penggemar Pokemon Go. Niantic, perusahaan co-creator Pokemon Go tak lama ini membuka studio baru di Tokyo.

Co-Creator Pokemon Go Buka Studio Baru di Tokyo

CEO dari Niantic, John Hanke, mengungkapkan jika studio baru tersebut akan berfungsi untuk pengembangan Augmented Reality (AR), yang menghubungkan map dunia nyata dengan Pokemon GO.

Penggunana AR itu akan memuingkinkan Anda bertemu Pokemon secara “langsung” menggunakan smartphone Anda. Real time environment seperti inilah yang membuat kehadiran Pokemon Go sangat dinanti oleh banyak orang.

Dikabarkan pula jika game tersebut akan hadir pada tahun 2016 mendatang. Meskipun mereka tidak mengatakan tanggal dan bulan pastinya, dengan adanya studio baru tersebut, kita berharap pengembangannya menjadi lebih cepat dan Pokemon GO dapat segera dirilis. Satu kabar baik lagi untuk kalian para Gamers adalah, Pokemon GO akan menjadi aplikasi Free-to-Play di Play Store dan Apple Store. (Yayan – sisidunia.com)